Latest News
Kamis, 29 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Ini Jadwal Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe Ke KPU



SANGIHE Fokuslinenews - Bertempat di Tahuna beach hotel, minggu (25/8/2024), KPU Sangihe menggelar rapat koordinasi (Rakor), dengan para stakeholder  persiapan penerimaan bapaslon pilkada Sangihe 2024.


Dalam rakor sempat disampaikan jadwal, Empat pasangan  bakal pasangan calon Bupati dan wakil Bupati  Kabupaten Sangihe, akan melakukan  pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Sangihe.


Jadwal Pendaftaran yaitu,bapaslon Partai Gabungan 28 agustus, belum  ada penentuan jam, partai PDIP, 29 Agustus  Jam 09:00,Partai Golkar 29 Agustus Jam 11:00 wita,dan Partai  Nasdem 29 Agustus mendaftar  Jam 15:00 wita.


Ketua KPU Sangihe Absan Tahendung  menyampaikan serta berharap kepada Parpol dan seluruh pendukung ketika melakukan pendaftaran untuk menjaga keamanan  dan ketertiban, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Sangihe.


" Kami berharap ketika melakukan pendaftaran bapaslon Bupati dan wakil Bupati, agar seluruh parpol, pendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban, demi terciptanya.situasi yang aman dan kondusif di daerah yang kita cintai ini," kuncinya (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Jadwal Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sangihe Ke KPU Rating: 5 Reviewed By: admin