Latest News
Kamis, 22 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Ketua KPU Kenly Poluan Buka Takor Persiapan Pengadaan Logistik Tahap I

 


Sulut, FokuslineNews- Ketua KPU Sulut Kenly Poluan buka Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Logistik Tahap I Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024, didampingi Anggota KPU Meidy Tinangon, Salman Saelangi, Awaluddin Umbola, dan Plt Sekretaris Meidy Malonda, di Grand Kawanua Manado, Kamis (22/08/2024).

Usai membuka kegiatan Rakor Penyusunan Produk Hukum serta Penguatan Pengelolaan Dokumentasi dan Informasi Hukum bersama KPU Sulut Bidang Hukum Kenly Poluan lanjut membuka Rakor Persiapan Pengadaan Logistik Tahap I, mengingatkan agar permasalahan terkait logistik agar segera diselesaikan. 

"Bila ada masalah kita harus carikan solusi, seperti dalam perlengkapan tahap I waktu periode lalu itukan ada masalah soal distribusi waktu tahun 2020 di tahap pertama itu, dan untuk sekarang ini permasalahan yang sama harus ada jalan keluarnya, dan harus kita selesaikan" ucap Kenly Poluan.

Lanjut dikatakannya, permasalahan logistik yang terjadi pada waktu periode sebelumnya di tahun 2020, Kenly Poluan berharap di tahun 2024 ini tidak akan terjadi kembali.

"Harapan saya, para panitia pengadaan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan spesifikasinya. Pekerjaan yang dilakukan sejak membuat kotak suara maupun lainnya, harus diskusikan dengan baik, dan memperhatikan sumber daya yang ada, serta dukungan anggaran supaya pekerjaan yang dilakukan sesuai dengan apa yang kita rencanakan," tegas Poluan.

Poluan menekankan, dalam proses pengadaan di penyedia sampai pada penyaluran logistik, diharapkan tidak akan terjadi masalah yang sama di periode lalu.

"Logistik pengadaan oleh penyedia harus betul-betul kita kawal dengan baik supaya tidak ada yang bermasalah, nah nanti kita lihat kerumitannya, untuk sekarang kita fokus pada logistik tahap I ini, dilakukan dengan tidak ada masalah, jadi masalah di 2020 dan 2019 kita kita atasi kemudian jangan sampai yang tidak masalah di 2020 justru akan bermasalah," tegasny.

(Lian)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua KPU Kenly Poluan Buka Takor Persiapan Pengadaan Logistik Tahap I Rating: 5 Reviewed By: admin