Latest News
Senin, 05 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Josephine M Taco Mengapresiasi Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Sangihe


SANGIHE Fokuslinenews  - Semenjak menginjak Tana Tampungang Lawo saya dan Bpk Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde SH MH, hati kami sangat tersentu dan bangga dengan kekeluargaan yang sangat tinggi di Kabupaten Sangihe. Kata Josephine saat menyampaikan sambutannya di Hari Anak Nasional di Kampung Utaurano Kecamatan Tabukan Utara (3/8/24)

Hati saya tersentu dengan kerukunan umat beragama di Kabupaten Sangihe, dalam menjaga kerukunan dan kondusifitas multi religi. Harmoni komunikasi yang diciptakan terbukti mampu mewujudkan toleransi lintas kepercayaan di masyarakat". Ujarnya penuh haru

Konsekuensi logisnya, kehidupan antar umat beragama di Kabupaten Sangihe senantiasa terjaga kerukunannya. Sekalipun secara demografi terdiri dari beragam kepercayaan yang dianut masyarakat Sangihe (red)

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sangihe lebih khusus lagi FKUB Kabupaten Sangihe apa yang dilakukan akan membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sangihe. Khususnya dalam rangka menjaga kondusifitas dan pola komunikasi antar umat beragama. Mari kita bersama - sama menghadirkan kehidupan damai dan berdampingan di dalam kehidupan sosial masyarakat yang serba majemuk. Kuncinya.

(Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Sangihe Josephine M Taco Mengapresiasi Kerukunan Umat Beragama di Kabupaten Sangihe Rating: 5 Reviewed By: admin