Latest News
Senin, 05 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Buka Festival Nusa Tabukan 2024


Sangihe, FokuslineNews - Pj Bupati Kabupaten Sangihe Albert H Wounde SH MH membuka secara resmi festival Nusa Tabukan (5/8/24)

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Albert H Wounde SH MH yang hadir didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe, Kepala OPD serta pejabat teras lainnya, disambut meriah oleh warga masyarakat Nusa Tabukan,tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat.

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH berharap event ini sebagai momentum dalam peningkatan dan pengembangan destinasi wisata di Kecamatan Nusa Tabukan. Serta untuk menjalin silaturahmi dalam rangka Hut Kemerdekaan Ke 79 dan Hut Nusa Tabukan ke 22 dengan semagat kebersamaan dan jiwa persatuan yang mencerminkan masyarakat Sangihe religius dan berbudaya di Kabupaten Bahari ini. Katanya

Pemkab Sangihe akan terus  memberikan support, untuk itu maksimalkan kawasan wisata laut Nusa Tabukan agar kedepannya banyak pengunjung, hingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Ungkapnya

"Saya merindukan agar dengan adanya Festival Nusa Tabukan tempat ini  terintegrasi sehingga lebih ramai dikunjungi, Camat dan seluruh Kapitalaung di Kecamatan Nusa Tabukan dan elemen masyarakat harus berani  melakukan inovasi agar event ini lebih besar dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan UMKM yang ada disini" tutupnya. 

(Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Buka Festival Nusa Tabukan 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin