Latest News
Minggu, 18 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Irup Hut RI Ke 79 Tahun


SANGIHE Fokuslinenews  - Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe  menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 79 Tahun.

Upacara yang berlangsung di lapangan Gelora Santiago  Kecamatan Tahuna Timur pada Sabtu (17/8/24) tersebut berjalan lancar sampai selesai.

Pj Bupati Kepulauan Sangihe Albert H Wounde SH MH menyampaikan, selaku pemerintah Daerah, mengharapkan bahwa perayaan kemerdekaan yang ke 79 ini dilakukan bukan hanya sekedar kegiatan serimonial.

“Tapi kita juga harus memahami perjuangan yang terdahulu dan kemudian kita jadikan sebagai tonggak, spirit, semangat dan motivasi, untuk melanjutkan perjuangan itu demi Negeri ini kedepan harus lebih baik lagi”, katanya

Karena apa, lanjutnya Sumberdaya Manusia kita ini jika di bandingkan dengan Sumberdaya Alam yang tersedia, terlalu banyak Sumberdaya Alam yang kita miliki.

“Tetapi jiwa patritisme, motivasi, semangat dan ilmu pengetahuan untuk bisa menggerakan sumberdaya yang masi terlihat lemah ini”, tegasnya.

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH menambahkan di momentum Hari yang sakral ini, dirinya mengajak semua pihak untuk sama-sama bangkit dan bergerak memajukan Kabupaten Sangihe. Pungkasnya.

 (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Irup Hut RI Ke 79 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin