Latest News
Minggu, 04 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Letakan Batu Pertama Pembangunan IGD RSU Liung Paduli


SANGIHE Fokuslinenews - Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, Albert Huppy Wounde SH MH, melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan Sarana Rumah Sakit Umum (RSU) Liung Paduli di Kampung Naha, Kecamatan Tabukan Utara, Senin (5/8/2024).

Dalam sambutannya, Albert H Wounde SH MH memberikan apresiasi kepada Kepala Dinas Kesehatan dan Direktur RSU Liung Paduli beserta jajaran atas respons aktif mereka dalam meningkatkan pembangunan di bidang kesehatan. Pembangunan RSU Liung Paduli ini didanai oleh anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) 2024 sebesar Rp7.936.623.137.

"Upaya membangun Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe harus dimulai dari bidang kesehatan, termasuk sarana, prasarana, SDM, dan peralatan kesehatan. Dengan kelengkapan komponen tersebut, diharapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat terpenuhi," ujarnya

RSU Pratama Liung Paduli di Kecamatan Tabukan Utara diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik dan lengkap kepada masyarakat setempat, sehingga mereka tidak perlu menempuh jarak jauh ke Tahuna.

Albert H Wounde SH MH  juga mengajak seluruh dokter, perawat, dan tenaga medis untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien dan masyarakat. Ia berharap pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSU Liung Paduli berjalan lancar dan tepat waktu, sehingga peresmian gedung IGD dapat segera dilaksanakan.

"Saya ucapkan selamat atas diletakkannya batu dasar pembangunan IGD RSU Pratama Liung Paduli. Kiranya Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati kita semua dalam berkarya bagi Kabupaten Kepulauan Sangihe yang kita cintai," kuncinya.

(Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Letakan Batu Pertama Pembangunan IGD RSU Liung Paduli Rating: 5 Reviewed By: admin