Latest News
Kamis, 01 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Serakan Piagam Penghargaan Purna Bakti Kepada NUSRIANTO R.E PANDE SH. ME


SANGIHE Fokuslinenews - Guna mengapresiasi pengabdian PNS, Pj Bupati Albert H Wounde SH MH secara langsung menghadiri Ibadah Syukur purna bakti dari kepala Inspektur Kabupaten Sangihe NUSRIANTO R E PANDE SH . ME (1/8/24)

Nusrianto R. E Pande SH. ME saat ini melepaskan tanggungjawab dan menyerahkan estafet kepemimpinan kepada generasi penerusnya. Karena setiap generasi pasti ada masanya, dan setiap masa ada generasinya, itu tidak bisa kita pungkiri,” jelas Pj Bupati Albert H Wounde SH MH yang dikenal disiplin dalam menjalankan tugas.

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH juga menyampaikan bahwa purna bakti bukanlah akhir kontribusi para purna PNS. Kabupaten Sangihe masih membutuhkan ide, saran, dan gagasan dari purna PNS untuk Pembangunan kota tercinta ini. 

"pengabdian tiada akhir," katanya Terakhir, Pj Bupati Albert H Wounde SH MH kembali mengingatkan bahwa membangun Kabupaten Sangihe perlu tekad kuat, maka tidak mungkin bisa bekerja sendiri. Perlu gagasan cemerlang dari para purna bakti yang telah paham asam garam Pembangunan dan birokrasi. Kuncinya.

 (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Serakan Piagam Penghargaan Purna Bakti Kepada NUSRIANTO R.E PANDE SH. ME Rating: 5 Reviewed By: admin