Latest News
Jumat, 09 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Trimah Penghargaan Universal Health Coverage


SANGIHE, Fokuslinenews  -  Prestasi membanggakan yang ditorehkan Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde SH MH sebab Kabupaten Sangihe menerima penghargaan UHC dari Menteri Koordinator Pengembangan Manusia  yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, K.H Ma’ruf Amin di Krakatau Grand Ballroom Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Pj Bupati mengatakan, pencapaian ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak terkait didalamnya yang sudah bekerja keras di lapangan dari persiapan sosialisasi sampai dengan penganggaran untuk mendukung program JKN melalui UHC.

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH sosok lelaki yang dikenal murah senyum dan disiplin, berharap dengan penghargaan tersebut semakin memacu untuk berbuat banyak kepada masyarakat. Bukan saja dibidang kesehatan, tetapi bidang pendidikan, infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat menjadi perhatian pemerintah daerah dan DPRD untuk mencapai Kabupaten Sangihe yang lebih baik lagi kedepannya.

“Tentu ini sebagai bentuk sinergitas eksekutif, legislatif dan yudikatif serta kolaborasi OPD. Baik ditingkat kabupaten hingga ke desa sehingga hal ini bisa tercapai,” pungkasnya. (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Trimah Penghargaan Universal Health Coverage Rating: 5 Reviewed By: admin