Latest News
Sabtu, 17 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Menangapai Pidato Presiden Dalam Rangka Hut RI Ke 79


SANGIHE Fokuslinenews  - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 79,  mengusung tema 'Nusantara Baru Indonesia Maju'. Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan, Jumat (16/8/2024) melalui saluran TV Nasional dan live streaming di kanal resmi lainnya.

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH bersama Pimpinan OPD dan beberapa stake holder lainnya menyaksikan pidato tersebut secara daring, di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, bahwa dirinya dapat merasakan bukti kecintaan Presiden RI Joko Widodo kepada masyarakat Indonesia. Ia juga yakin, selama 10 tahun ini Presiden telah memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Mungkin banyak yang kita tidak tahu, tapi beliau bisa mengantarkan generasi penerus Indonesia kepada hal yang on the track, melalui pembangunan yang telah terintegrasi dengan baik," ujarnya.

Dari apa yang disampaikan oleh Presiden dalam pidatonya, Ia dapat menyimpulkan bahwa seorang pemimpin harus dapat mengerti, mendengar dan merasakan apa yang menjadi keluh kesah dan keinginan masyarakatnya.

"Dari cara beliau berkomunikasi dan turun langsung ke bawah, menjadi bukti bahwa seharusnya seorang pemimpin memanglah seperti itu," katanya, mengakhiri.

(Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Menangapai Pidato Presiden Dalam Rangka Hut RI Ke 79 Rating: 5 Reviewed By: admin