Latest News
Rabu, 14 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Rakor Bulanan Kepalo Tiyuh Se-Kecamatan Tulang Bawang Tengah


Tulang Bawang Barat | FokuslineNews.com | 
Rabu ,14/08/2024
Dalam upaya meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara pemerintah kecamatan dan tiyuh se-Kecamatan Tulang Bawang Tengah, telah dilaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Kepalo Tiyuh se-TBT. Acara ini berlangsung di Gazebo BERKARYA Tiyuh Mulya Jaya TBT.

Rakor ini dihadiri oleh Camat TBT, Kapolsek TBT, Danramil TBT, Kepalo Tiyuh, Ketua PKK, serta aparatur Tiyuh Mulya Jaya. Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah silaturahmi serta memupuk rasa soliditas di antara seluruh Kepalo Tiyuh dan Forkompimcam, guna mendukung penyelenggaraan pemerintahan yang efektif dan akuntabel.
Dalam sambutan dan arahannya, Bapak Camat TBT Menyampaikan beberapa poin penting:

1. Menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi PILKADA 2024, Camat TBT mengimbau kepada seluruh Kepalo Tiyuh dan aparatur tiyuh untuk menjaga netralitas dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif, guna mewujudkan pesta demokrasi yang sejuk di TUBABA.
2. Menggiatkan sistem keamanan lingkungan (SISKAMLING) dengan mengoptimalkan peran SATLINMAS dalam menjalankan patroli dan ronda sebagai upaya pencegahan gangguan keamanan.
3. Dalam mewujudkan ketahanan pangan di tiyuh, diharapkan Kepalo dan seluruh aparatur melaksanakan Program NENEMO MANDIRI PANGAN di tiyuh masing-masing.
4. Terakhir, Camat TBT berharap agar kegiatan Rakor ini terus dilaksanakan dan seluruh Kepalo Tiyuh dapat menjaga kekompakkan.

(Ferry)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rakor Bulanan Kepalo Tiyuh Se-Kecamatan Tulang Bawang Tengah Rating: 5 Reviewed By: ferdijkt