Latest News
Kamis, 29 Agustus 2024
Dilihat 0 kali

Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Albert H Wounde SH MH untuk 25 Anggota Dewan Terpilih Di Kabupaten Sangihe



SANGIHE Fokuslinenews - Masyarakat telah memilih wakilnya, kini giliran legislator terpilih menjaga Amanah rakyatnya. Pesan itulah yang disampaikan Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde SH MH, usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Sangihe Masa Jabatan 2024 - 2029, (28/8/24)


Pj Bupati Albert H Wounde SH MH hadir bersama pejabat dijajaran Pemkab Sangihe untuk menyaksikan Pelantikan 25 Anggota Dewan Terpilih oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Sangihe, di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe. Dalam kesempatan Tersebut, Pj Bupati Albert H Wounde SH MH juga mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota Dewan Terpilih, dan berharap agar jabatan yang telah diamanahkan dapat dijaga dengan baik dan tidak pula melupakan para konsituen.


Dari 25 Anggota DPRD Kabupaten Sangihe masa jabatan 2024 - 2029, Diantaranya merupakan wajah lama sementara lainnya adalah wajah baru. Sesuai Musyawarah, Ketua DPRD sementara dijabat oleh Ferdy Sondak. SE dari Partai PDIP yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Satu di DPRD Sangihe. Sementara, Wakil Ketua sementara dijabat oleh Rizal Paul Makagansa dari Partai Nasdem (red)


"Puji Tuhan dan Alhamdullila seluruh anggota dewan terpilih sudah dilantik, kita berharap mereka dapat bekerja maksimal. Singkirkan ego dan kepentingan pribadi yang terpenting saat ini adalah bagaimana menjaga amanah dan kepercayaan sebagai wakil rakyat. Memperjuangkan aspirasi rakyat terutama para konstituen yang telah berperan besar atas terpilihnya para legislator," kuncinya (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Resmi Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati Albert H Wounde SH MH untuk 25 Anggota Dewan Terpilih Di Kabupaten Sangihe Rating: 5 Reviewed By: admin