Latest News
Rabu, 04 September 2024
Dilihat 0 kali

Anggota Dewan Terpilih Gerlar Glady Bersih

 



Sulut, FokuslineNews- Sebanyak empat puluh lima (45) legislator DPRD Sulut yang terpilih periode 2024 – 2029 menggelar prosesi gladi bersih yang di laksanakan oleh sekretariat DPRD Kamis (5/9/2024) Diruangan rapat  paripurna.


Prosesi gladi bersih menjadi bagian dari persiapan terakhir sebelum pelantikan secara resmi yang dijadwalkan Senin 9 September 2024 pekan depan.


Dari pantauan media gemparnews.com prosesi gladi bersih yang dipandu langsung Plt Sekwan Niklas Silangen berjalan baik dan lancar.


Plt Sekretaris DPRD Sulut, Niklas Silangen kepada sejumlah media menjelaskan pihaknya sejauh ini sudah melakukan persiapan guna kelancaran acara pelantikan pekan depan.


Silangen mengatakan untuk ruangan memang akan dibatasi, mengingat kapasitas ruang paripurna terbatas.


“Sehingga untuk undangan akan dibatasi. Untuk satu anggota Dewan akan dibatasi delapan orang undangan,” Kata Silangen.


Selain itu, Silangen menjelaskan mekanisme pelantikan bagi anggota DPRD Sulut yang maju dalam pemilihan kepala daerah 27 November mendatang.


Untuk di ketahui dari 45 Anggota DPRD Sulut terpilih, ada 3 anggota dewan yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepada daerah di Sulawesi Utara yaitu Melky Jaklin Pangemanan, Bakal calon Bupati Minahasa Utara, Robby Dondokambey, Bakal calon Bupati Minahasa dan Yusra Alhabsy, Bakal Calon Bupati Bolaang Mongondow.


(*)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anggota Dewan Terpilih Gerlar Glady Bersih Rating: 5 Reviewed By: admin