Latest News
Minggu, 22 September 2024
Dilihat 0 kali

Gelar Kampanye Damai, Moga : Kiranya Bisa Berjalan Dengan Baik Sampai Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati

Minsel, fokuslinenews.comKomisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan Deklarasi Kampanye Damai, usai pencabutan nomor urut di halaman kantor, yang berpusat di jalan boulevard Amurang, kompleks Sutanraja Hotel Amurang. 23 September 2024.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh KPU Minsel mengawali kampanye terbuka yang nantinya akan diselenggarakan oleh setiap pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati.


Diawali doa bersama, selanjutnya paslon menanda tangani deklarasi damai dan ditandai dengan pelepasan burung merpati, dimeriahkan oleh warga Minse, para pendukung serta simpatisan dari para paslon.

“Deklarasi Kampanye Damai ini mengawali dari kampanye terbuka yang nantinya akan diselenggarakan oleh para paslon.” terang Ketua KPU Minsel Tommy Moga.

“Kiranya deklarasi kampanye damai ini bisa terlaksana sampai hari H dan boleh berjalan dengan baik sampai pada penetapan bupati dan wakil bupati,” tutup Moga.”

(red)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gelar Kampanye Damai, Moga : Kiranya Bisa Berjalan Dengan Baik Sampai Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Rating: 5 Reviewed By: admin