Latest News
Selasa, 24 September 2024
Dilihat 0 kali

Gunakan Pakaian Adat Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Hadiri Hut Provinsi Ke 60 Tahun


SANGIHE Fokuslinenews  - Pj Bupati Albert H Wounde SH MH menghadiri upacara peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-60 di Lapangan Kantor Gubernur. Dalam upacara tersebut, Pj Bupati Albert H Wounde SH MH tampak menggunakan pakaian adat Kabupaten Sangihe dan duduk bersama para kepala daerah dan pejabat lainnya, (23/9/24)

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH beraharap ke depan Sulawesi Utara dapat menjadi daerah unggul dari berbagai bidang untuk mewujudkan provinsi yang maju, berbudaya dan religius. Ia menambahkan, Provinsi Sulawesi Utara  dengan segala komponenennya, sudah harus melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualiatas.

Sehingga, dapat menghadirkan karya-karya terbaik dalam mengakselerasikan pemulihan dan peningkatan ekonomi masyarakat di setiap kabupaten/kota, termasuk diwilayah Kabupaten Sangihe adalah wilayah perbatasan dengan negara Philipines. Pembangunan di Provinsi Sulawesi Utara harus lebih maju dan mampu menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.”

“Agar supaya dapat memberikan pengaruh positif ke tingkat kabupaten/kota, terutama di Bumi Nyiur Melambai,” pungkasnya (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Gunakan Pakaian Adat Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Hadiri Hut Provinsi Ke 60 Tahun Rating: 5 Reviewed By: admin