Latest News
Senin, 02 September 2024
Dilihat 0 kali

Ini Pinta Pj Bupati Albert H Wounde SH MH. ASN Bekerjalah Semaksimal Mungkin Untuk Melayani Masyarakat


SANGIHE Fokuslinenews – Albert H Wounde SH MH selaku Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini dikatakan saat menyampaikan sambutannya di Apel kerja awal bulan september 2024 di Lapangan Gelora Santiago (2/9/24)

“Diharapkan ASN semakin bersemangat dan selalu disiplin terhadap kinerja yang ada, meningkatkan prestasi kerja, koordinasi yang mantap dan dinamis terhadap rekan-rekan sehingga tidak adanya pelanggaran disiplin yang terjadi,” ungkap Pj Bupati yang dikenal disiplin dan tegas ini.

Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde SH MH pun menginginkan jajaran Pemkab Sangihe agar dapat memberikan contoh dan teladan bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Sangihe tanpa memangang status sosial. Begitu juga pejabat agar dapat membimbing para bawahannya, agar kedepannya para ASN memiliki inovasi dibidangnya masing masing

Oleh karena itu lanjutnya, diharapkan para ASN untuk selalu disiplin, dinamis, bekerja mantap sehingga nanti prestasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sangihe kedepannya akan semakin baik.

“Semoga hal ini dapat dimengerti, dipahami dan ditaati sehingga semua ASN dilingkup Pemerintah Kabupaten Sangihe dapat bekerja dengan sebaik-baiknya supaya nanti timbul keharmonisan diruang lingkup pekerjaan,” pungkasnya.

(Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ini Pinta Pj Bupati Albert H Wounde SH MH. ASN Bekerjalah Semaksimal Mungkin Untuk Melayani Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: admin