Latest News
Selasa, 24 September 2024
Dilihat 0 kali

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan Buka Kegiatan Rakor Penguatan Sdm Bagi Badan Adhoc


Sulut, FokuslineNews - KPU Provinsi Sulut menggelar kegiatan  Rapat Koordinasi (Rakor) Penguatan Sdm Bagi Badan Adhoc Serta Sosialisasi Pilkada Damai Tahun 2024, Bertempat di Hotel Peninsula Manado, Selasa (24/09/2024).

Kegiatan berlangsung diikuti semua komisioner KPU Kabupaten/Kota dan PPK tingkat kecamatan se provinsi Sulut. Yang berlangsung selama 3 hari dari tanggal 24-26 September 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Kenly Poluan didampingi komisioner KPU Awaludin Umbola, Lanny Ointu, Meidy Tinangon, dan Sekertaris KPU Meidy Malonda.

Ketua KPU Provinsi Sulut Kenly Poluan saat membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan saat ini merupakan kegiatan yang sangat penting dalam proses tahapan pilkada.



"Kegiatan malam ini sangat penting karena kegiatan fonumental dalam bertatap muka dengan teman-teman PPK disemua kabupaten/Kota," katanya.

Kenly juga mengingatkan, momen pilkada secara serentak kali ini harus berjalan dengan baik.

"Momen pilkada serentak tahun 2024 merupakan momen bersejarah, dan kami yakini tahapan pilkada akan berjalan dengan baik." ujarnya

(Lian)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua KPU Sulut Kenly Poluan Buka Kegiatan Rakor Penguatan Sdm Bagi Badan Adhoc Rating: 5 Reviewed By: admin