Latest News
Selasa, 10 September 2024
Dilihat 0 kali

Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe Josephine M Taco Menghadiri HUT Ke 79 TNI AL



SANGIHE Fokuslinenews  -  Menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI Angkatan Laut yang digelar di Markas Komando TNI AL Tahuna (10/9/24)


Ketua TP PKK Josephine M Taco mengapresiasi pengabdian dan profesionalisme TNI AL dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI AL dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan Indonesia terlebih lagi diwilayah Kabupaten Sangihe sebagai poros maritim dunia.


"Kita harus bersama-sama menjaga dan memanfaatkan potensi laut yang luar biasa ini untuk kemakmuran dan kesejahteraan bangsa terlebih khusus lagi di kabupaten sangihe.  


Kita juga harus bersama-sama menghadapi tantangan dan ancaman yang ada di laut, baik dari dalam maupun dari luar negeri apa lagi kabupaten sangihe adalah bagian dari pulau perbatasan dengan negara Philipin. Katanya


Ketua TP PKK Josephine M Taco, menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada TNI AL atas kontribusinya dalam membantu pembangunan dan pelayanan publik di Kabupaten kepulauan sangihe yang kita cintai bersama. Ia berharap kerjasama antara TNI AL dengan Pemkab Sangihe dapat terus ditingkatkan.


"Kami mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI AL, semoga semakin jaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan oleh TNI AL kepada Pemkab Sangihe," kuncinya. (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ketua TP PKK Kabupaten Sangihe Josephine M Taco Menghadiri HUT Ke 79 TNI AL Rating: 5 Reviewed By: admin