Latest News
Kamis, 26 September 2024
Dilihat 0 kali

Open Tournamen Dandim Cup Digelar. Ini Kata Pj Bupati Albert H Wounde SH MH


Sangihe, FokuslineNews – Suasana semarak dan antusiasme tinggi mewarnai pembukaan Open Tournament Futsal Dandim Cup yang digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79. Bertempat di sport center Hotel Tahuna Beach Kabupaten Kepulauan Sangihe, acara ini resmi dimulai (26/9/24)


Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Pj Bupati Albert H Wounde SH MH, Komandan Kodim 2301 Sangihe, Danlanal Tahuna, Kejari Tahuna, Asisten Satu, Direktur RSU Liungkendage Kasat Satpol PP, serta kehadiran para tamu undangan dan peserta turnamen dari berbagai kecamatan diKabupaten Sangihe menjadikan acara pembukaan semakin meriah.


Turnamen futsal ini diikuti oleh 54 tim dari berbagai club futsal dikabupaten sangihe akan memperebutkan gelar juara, hadiah uang pembinaan, serta penghargaan untuk pemain topskor dan pemain terbaik.


Pj Bupati Albert H Wounde SH MH menyambut baik pelaksanaan turnamen ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk semakin mencintai olahraga futsal serta mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat. Ia juga berharap turnamen ini mampu melahirkan atlet-atlet muda berbakat yang kelak bisa membawa nama baik Kabupaten Sangihe ke ajang yang lebih tinggi. Katanya


" Dengan semangat kebersamaan, Open Tournament Futsal Dandim Cup tidak hanya menjadi perayaan HUT TNI ke-79, tetapi juga sebagai sarana pembinaan generasi muda dalam bidang olahraga, memperkuat persatuan, dan menjaga sportivitas di tengah masyarakat Kabupaten Sangihe", Ujarnya


Turnamen futsal ini diharapkan menjadi tradisi yang tidak hanya menyemarakkan peringatan HUT TNI, tetapi juga membangkitkan semangat olahraga bagi kaum mudah (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Open Tournamen Dandim Cup Digelar. Ini Kata Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Rating: 5 Reviewed By: admin