Latest News
Selasa, 24 September 2024
Dilihat 0 kali

Pemda TUBABA Kolaborasi dengan BAZNAS Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Pangan di Kecamatan Tulang Bawang Tengah


Tulang Bawang Barat | FokuslineNews.com — 24/09/2024. Pemerintah Daerah Tulang Bawang Barat (Pemda TUBABA) bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan Program Bantuan Lansia dan Bantuan Pangan bagi warga kurang mampu di Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT). Kegiatan ini berlangsung di Aula Kantor Camat TBT dan dihadiri oleh Camat TBT, Ketua TP. PKK TUBABA Dra. Hanita Firsada, Komisioner BAZNAS, Kepala Tiyuh/Lurah, serta masyarakat penerima manfaat.
Bantuan Lansia diberikan kepada 21 orang lansia di TBT dalam bentuk beras, paket sembako, dan uang tunai. Selain itu, bantuan pangan untuk warga miskin ekstrem disalurkan sebanyak 672 sak beras, dengan pembagian 32 orang per Tiyuh.

Camat TBT mengungkapkan, “Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemda, PKK, dan BAZNAS atas perhatian mereka terhadap masyarakat. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi dan memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima.”
Dengan adanya program ini, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menjangkau lebih banyak warga yang membutuhkan di masa depan.

(Ferry)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pemda TUBABA Kolaborasi dengan BAZNAS Salurkan Bantuan untuk Lansia dan Pangan di Kecamatan Tulang Bawang Tengah Rating: 5 Reviewed By: ferdijkt