Latest News
Rabu, 18 September 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Irup Hut Perhubungan 2024


SANGIHE Fokuslinenews - Tahun ini Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2024 dipusatkan di Pelabuhan Tua Kelurahan Sawang Bendar Tahuna Kecamatan Tahuna Induk. Harhubnas diperingati setiap 17 September dengan mengusung tema “ Transportasi Maju Nusantara Baru ”  (17/9/24).


Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde SH MH bertindak selaku Inspektur upacara (Irup), sekaligus membacakan sambutan Menteri Perhubungan (Menhub) Menhub menghimbau kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar dapat bekerja sama, berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan para operator, Steakholder dan mitra kerja serta Pemerintah Daerah.


Usai pelaksanaan peringatan upacara Harhubnas 2024, di depan tamu undangan Pj Bupati Albert H Wounde SH MH menyampaikan rasa senang karena sudah di undang dalam Upcara Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas). “Saya juga mengapresiasi dengan adanya kegiatan sosial yang di laksanakan dalam rangkaian acara Hari Perhubungan Nasional,” tambahnya.


Hadir dalam upacara tersebut, Forkopimda, Ketua DPRD Kabupaten Sangihe sejumlah instansi yang terkait dengan perhubungan dan juga para praktisi perhubungan. (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Irup Hut Perhubungan 2024 Rating: 5 Reviewed By: admin