Latest News
Jumat, 11 Oktober 2024
Dilihat 0 kali

Astaga!!!, Kemacetan Terjadi Diruas Jalan Trans Sulawesi, Ini Penyebabnya.


Minsel, fokuslinenews
- Kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massie (PYR-FAM) memadati ruas jalan trans Sulawesi.


Mengapa tidak, masa pendukung Paslon PYR-FAM dari parta Golkar nomor urut 2 ini berbondong bondong meramaikan kampanye yang merupakan jadwal di kecamatan Tumpaan.


Kemacetan terjadi dari awal sampai selesai kampanye dilaksanakan dikarenakan masa pendukung  PYR-FAM membludak menyebabkan terjadi kemacetan diruas jalan Trans, Jumat 11 Oktober 2024.


Kampanye diawali dengan peresmian Wale Relawan Laskar Beringin PYR-FAM ditandai dengan gunting pita langsung oleh Rembang-Massie.



Orasi diawali Calon Wakil Bupati Frede Massie mengatakan, “Saya sepenuhnya akan memberikan diri untuk membantu PYR untuk menjalankan progam program unggulan dan berkomitmen jika terpilih nanti bukan memperkaya diri tapi akan melayani dengan sepenuh hati untuk terbuka dalam pembangunan dan kesejahtraan Masyarakat Minsel”.


Lanjut, calon Bupati Petra Rembang mengatakan, “PYR-FAM tidak akan mengecewakan masyarakat. Ada beberapa program besar yang berpotensi untuk dikembangkan di Tumpaan Raya ini, terlebih menjadi perhatian kami untuk pertanian dan kelautan. Oleh karna itu dengan dukungn masyarakat semua yang hadir saat ini kami komit untuk merealisasikannya.”


“Dari hati yang tulus kami PYR-FAM mengapresiasi kepada seluruh pendukung terlebih yang ada di kecamatan Tumpaan ini atas atensi dan dukungan serta antusis turut serta dalam kampanye dan kami berharap mari sama sama sukseskan Pilkada ini dengan menjaga keamanan dan kenyamanan sampai hari H nanti,” tandas Rembang.

red

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Astaga!!!, Kemacetan Terjadi Diruas Jalan Trans Sulawesi, Ini Penyebabnya. Rating: 5 Reviewed By: admin