Latest News
Rabu, 23 Oktober 2024
Dilihat 0 kali

Berkelas..! YSK Puji Paslon Nomor Urut Dua E2L-HJP Pintar


Tondano, FokuslineNews - Debat publik kedua, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut pilkada Tahun 2024, nomor urut 1 Yulius Selvanus Komaling (YSK) dan Johanis Victor Mailangkay (JVM), nomor urut 2 Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Hanny Joost Pajouw (HJP), nomor urut 3 Steven Kandou (SK) dan Denny Tuejeh (DT).

Ada hal menarik yang dilontarkan oleh paslon nomor urut 1 YSK ketika E2L memberi pertanyaan yaitu, terkait permasalahan sengketa tanah yang tak kunjung selesai antara pemerintah dan masyarakat selaku pemilik sah tanah.

"Apa langkah untuk menyelesaikan persoalan tanah Di kalasey, di Langowan, kemudian pertambangan di Sangihe, dan kemudian sampai hari ini pemerintah harus konflik dengan warga masyarakat," ujar E2L meminta tanggapan dari paslon nomor urut 1, Rabu (23/10/2024), bertempat di Wale Ne Tou Tondano Kabupaten Minahasa.

Hal menarik yang dilontarkan oleh paslon nomor urut 1 YSK sebelum menanggapi pertanyaan paslon nomor urut 2 E2L, YSK spontan melontarkan kalimat berkelas dan menyanjung kehebatan E2L.

"Paslon nomor urut 2 pinter dia, Pakai saya untuk menjawab ini," puji YSK.


(Lia)

Next
This is the most recent post.
Posting Lama
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Berkelas..! YSK Puji Paslon Nomor Urut Dua E2L-HJP Pintar Rating: 5 Reviewed By: admin