Latest News
Senin, 14 Oktober 2024
Dilihat 0 kali

Paparkan Visi Misi, Paslon Saling Adu Strategi Dan Inovasi Dalam Debat Publik Pertama Yang Diselenggarakan KPU Minsel

 


Minsel, fokuslinenews – Bertajuk Inovasi Pelayanan Dasar dan Transformasi Ekonomi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Debat Publik Pertama antar pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati.

Kegiatan ini diikuti oleh paslon nomor urut 1 Franky Donny Wongkar-Theodorus Kawatu (FDW-TK), nomor urut 2 Petra Yani Rembang-Frede Aries Massie (PYR-FAM) dan nomor urut 3 Asiano Gammy Kawatu-Deren Paulorino Runtuwene (AGK-DEREN) yang merupakan putra putra terbaik Minsel.


Diawali dengan memperkenalkan para panelis yang dilanjutkan penyerahan soal yang masih tersegel oleh perwakilan panelis Jefry Lengkong kepada ketua KPU Minsel Tommy Moga.

Acara yang berlangsung di Gedung DPRD Minsel pada 14 Oktober 2024 ini berlangsung meriah dengan hadirnya para pendukung dari masing masing pasangan calon.

Sambuta ketua KPU Minsel Tommy Moga, “Debat Publik pertama ini menghadirkan putra putra terbaik Minsel yang nantinya akan memaparkan strategi dan inovasi dari pertanyaan para panelis.”


“Kami Berharap demi lancarnya debat kali ini kiranya kita semua saling menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya debat agar supaya bisa selesai dengan baik,” terang Moga.

Pendukung dari masing-masing paslon memberikan dukungan dan semangat kemeriahan dalam debat publik pertama ini.

Turut hadir dalam debat kali ini, KPU Sulut, para komisioner KPU, Bawaslu, para Panelis, Forkopimda, undangan serta TNI Polri yang turut mengawal selama berlangsungnya debat.

red

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Paparkan Visi Misi, Paslon Saling Adu Strategi Dan Inovasi Dalam Debat Publik Pertama Yang Diselenggarakan KPU Minsel Rating: 5 Reviewed By: admin