Latest News
Jumat, 04 Oktober 2024
Dilihat 0 kali

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Hadiri Ziara Nasional di Taman Makam Pahlawan



SANGIHE Fokuslinenews – Pj Bupati Albert H Wounde SH MH menghadiri Upacara Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Malebur Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna pada hari Jumat (4/10/2024).


Danlanal Tahuna Letkol Laut (P) Surya Ari Muryanto CTMP CHRMP, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79. Upacara tersebut berlangsung penuh khidmat dan sukses.

Pj Bupati Albert H Wounde SH MH pada kesempatan itu kepada awak media menyampaikan bahwa sebagai Bangsa yang besar patut dan wajib menghormati jasa para pendahulu kita.


“Saya mau katakan sejak tanggal 1 Oktober Hari Kesaktian Pancasila sampai tanggal 5 Oktober HUT TNI, tentunya ada hal yang harus saya sampaikan bahwa kita patut dan wajib menghormati pendahulu kita. Kita berdiri disini saja, kita tidak tau berapa banyak Nyawa, Air mata dan Darah yang tertumpah. Untuk itu kita patut menghargai dan mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita, dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.


Usai Upacara Ziarah Nasional, dilanjutkan dengan tabur bunga yang dilakukan oleh Pj Bupati Sangihe Albert H Wounde, SH, MH. Danlanal Tahuna Letkol, Surya Ari Muryanto, Danlanal yang diwakili, Kapolres yang diwakili oleh Wakapolres, Anggota Dewan, serta pejabat tinggi lainnya. (Ika)

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pj Bupati Albert H Wounde SH MH Hadiri Ziara Nasional di Taman Makam Pahlawan Rating: 5 Reviewed By: admin