Latest News
Jumat, 11 Oktober 2024
Dilihat 0 kali

PYR-FAM Semakin Yakin Memenangkan Pilkada 2024 Ditandai Dengan Bergabungnya Kader Dari Partai Lain.


Minsel, fokuslinenews
- Antusias pendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Petra Yani Rembang dan Frede Aries Massie (PYR-FAM) berbondong bondong memadati dan meramaikan kampaye yang dilaksanakan di kecamatan Tumpaan yang merupakan jadwal dari Paslon nomor urut 2 yang diusung partai Golkar, 11/10/2024.


Kemacetan yang terjadi dalam kampaye tersebut sebagai bentuk dukungan dari pendukung dan simpatisan PYR-FAM.

Kali ini, datang dengan bergabungnya beberapa kader dari partai lain untuk memenangkan PYR-FAM di pilkada November mendatang.

Tidak sampai disitu, bahkan ada pendukung dan relawan yang siap berkorban menyiapkan kostum untuk digunakan dalam kampanye.


Bergabungnya kader dari partai lain ini datang dengan kerelaan tanpa paksaan dari pihak manapun dan atas inisisatif sendiri yang berasal dari Sinonsayang, Tenga Munte dan Tumpaan.


PYR pada kesempatan itu menyampaikan bahwa, "torang ada pake ini baju for kampanye, bukang torang yang sadia malahan relawan sandiri yang siapkan for torang pake hari ini, makase relawan Gotong Royong," tegasnya.


Calon Bupati Petra Rembang mengatakan, “Terima kasih dan rasa hormat yang mendalam atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami PYR-FAM serta menyatakan sikap untuk bergabung dan mendukung memenangkan PYR-FAM. Kiranya kita selalu akan terus bersama sama agar supaya bisa memenangkan pilkada November mendatang."


Rembang menambahkan, “Saya yakin dan percaya kepada siapa saja yang mau bergabung bersama kami, pintu terbuka lebar tanpa paksaan, pasti kita akan membawa hasil dengan kemenangan,” pungkasnya.


Salah satu kader yang bergabung, saat diwawancarai menyatakan, “Torang yakin dan percaya dengan torang pe keputusan, tanpa paksaan, deng atas torang pe kemauan sandiri, kita pe alasan mo dukung PYR-FAM karna figur dan sosok beliau,” terang Lucky Lolowang Munte.

red

 

  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: PYR-FAM Semakin Yakin Memenangkan Pilkada 2024 Ditandai Dengan Bergabungnya Kader Dari Partai Lain. Rating: 5 Reviewed By: admin