Latest News
Selasa, 22 Oktober 2024
Dilihat 0 kali

Silaturahmi Kapolda ke Markas Korem 131/Santiago, Bahas Sinergitas dan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024

MANADO, Fokuslinenews.com - Kapolda Sulut Irjen Pol Roycke Harry Langie didampingi Wakapolda Sulut Brigjen Pol Bahagia Dachi melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Korem 131/Santiago, Selasa (22/10/2024).

Kedatangan pimpinan di Polda Sulawesi Utara ini disambut langsung Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip bersama para Pejabat Utama Korem 131/Santiago.
Kapolda Sulut Irjen Pol Roycke Harry Langie mengatakan, kedatangannya ke Korem 131/Santiago dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk lebih meningkatkan hubungan yang telah baik selama ini, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024.

“Sesuai birokrasi saya harus bertemu dengan pejabat-pejabat lama, karena pada dasarnya Polri itu atau Polda tidak bisa bekerja sendiri, makanya saya harus datang dalam tataran birokrasi,” kata Kapolda.

Silaturahmi ini juga lanjutnya dalam rangka memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam mengawal Pilkada 2024 agar berjalan aman dan damai.

Sementara itu Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Martin Susilo Martopo Turnip menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolda yang telah melaksanakan kunjungan silaturahmi.

“Silaturahmi ini adalah bagian dari upaya kami untuk memperkuat sinergi antara Korem 131/Santiago dan Polda Sulut, terutama dalam menghadapi Pilkada 2024. Korem 131/Santiago siap sepenuhnya membantu Polda Sulut dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Sulut,” ujar Danrem. 

@CR
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Silaturahmi Kapolda ke Markas Korem 131/Santiago, Bahas Sinergitas dan Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak 2024 Rating: 5 Reviewed By: Cheny