Latest News
Minggu, 13 Oktober 2024
Dilihat 0 kali

Diduga Mantan PJ Kepalo Tiyuh Karta Tanjung Selamet Sarat Mar-Up Dana Desa TA 2024


Karta Tanjung Selamet, Tulang Bawang Barat | FokuslineNews.com | 13/10/2024 — Mantan Penjabat (PJ) Tiyuh Karta Tanjung Selamet, yang berinisial Am, kini menjadi sorotan publik akibat dugaan manipulasi anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2024.

Salah satu poin perhatian adalah pembagian kambing yang diduga mengalami mark-up, di mana anggaran yang diajukan tidak sesuai dengan harga pasar per ekor. Selain itu, terdapat pula indikasi bahwa beberapa bangunan Fisik yang dibangun dalam proyek ini diduga asal jadi dan tidak memenuhi standar yang ditetapkan.

Salah satu warga penerima bantuan kambing  yang enggan di sebut kan nama nya  saat di konfirmasi mengatakan" saya gak menyangka bang kalo Kambing sekecil ini seharga 2jt 
umum nya kambing ukuran seperti ini paling mahal hanya 1jt 200 " ujar nya

dugaan Kasus ini mengundang perhatian masyarakat dan diharapkan dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak berwenang untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas penggunaan dana desa.

Kami akan terus mengikuti perkembangan kasus ini dan memberikan informasi terbaru kepada publik.

Sampai berita ini di terbitkan mantan PJ kepalo tiyuh ( Am) Tidak Bisa di hubungi

(ferry)
  • Site Comments
  • Facebook Comments

0 comentários:

Posting Komentar

Item Reviewed: Diduga Mantan PJ Kepalo Tiyuh Karta Tanjung Selamet Sarat Mar-Up Dana Desa TA 2024 Rating: 5 Reviewed By: ferdijkt